Sukan Gawe Tornament Takrow

Sukan SH Gelar Open Tournament Sepak Takrow Kerja Sama Dengan H. Ali Mudrori DPR RI PKB dan DiDukung PSTI Kabupaten Lumajang.

Sukan yang baru di wisuda S1 Bidang Hukum di gedung sujono Lumajang, sosok yang penuh kontroversial itu, lagi-lagi bikin gebrakan baru. kali ini giliran dia membuat acara Opent Tournamen Sepak Takrow Bintang Mas Cup Perdana 2008 Se Kabupaten Lumajang.
Sukan Sebagai Ketua SC Open Tournament tersebut, mampu membuat acara yang menarik dan meriah di di desa Selok anyar pasirian Lumajang, ini tergolong besar di bandingkan acara-acara Open touenament yang sudah-sudah di gelar sebelumnya seperti di Lapangan Petras Tempeh, Jago Putra Selok Anyar, dan lain-lain….
Acara Meriah karna di di dukung penuh oleh Dispora cq PSTI kabupaten Lumajang, yang di sponsoro langsung oleh H Ali Mudhori DPR RI PKB dan DPC AKLI Kabupaten Lumajang.
Dalam acara pembukaan open tournamen yang di hadri kurang lebih 500 penonton dan suporter pendukung itu, telah di buka langsung dari PSTI dan DISPORA Kabupaten Lumajang yaitu bapak purwanto, Hadir memberikan dukungan Nurhasin Kepala Desa Selok Anyar, dan Di Buka Oleh H Ali Mudhori DPR RI Yang juga Calon Bupati Lumajang 2008-2013.

Tinggalkan komentar